Sabtu, 15 Oktober 2011

0 What is the mean "hidup itu permainan"?

Selamat malam sob :) happy satnite yang lagi sama pacarnya, selamat kangen-kangenan bagi yang LDR, selamat berkhayal bagi yang ga punya pacar *ga punya pacar? itu termasuk gue ya? wkwk

Lo pada tau ga? apa? gue tuuuuuh hari ini (sabtu, 15 oktober 2011) seneng banget sama aktivitas gue hari sabtu ini gue main bareng sama temen" sembari temen gue namanya yeldi (baik banget) neraktir main futsal dan makan di d'cost hahaha, dan ini adalah hari paling bersejarah buat gue (bersejarah terus, kaya orang jaman dulu lu dis dikit" sejarah -__-) kenapa bersejarah? karena ini adalah hari dimana gue total udah makan 5 kali sehari sampe ini malem dan itu juga seporsi makananya ga biasa, wow !!! biasanya gue makan irit banget *seirit badan gue hehe palingan 2-3 kali sehari huhuhu... pantes ga gemuk-gemuk gue huhuhu

(kayanya cerita diatas out of judul deh -__-) udah dulu ah curhat terus! sebenernya hari ini gue lagi males curhat, eh tapi? eh? apasih -__- yaudah deh gini aja jadi temanya kali ini gue akan membahas apa itu makna dari kata "HIDUP ITU PERMAINAN" ? WHAT? SEMACAM GAME YA -__-?MUNGKIN!! oke jadi gini, seringkali kita punya persepsi hidup itu kadang diatas kadang dibawah, terkadang kita lagi berada di moment" terbaik dalam hidup kita di lain waktu kita juga bisa merasakan moment" terburuk dalam hidup kita!!! hidup bisa bikin kita bercanda tawa-duka, sehat-sakit, senang-susah! menurut gue ada persamaan antara hidup dengan game? ya hidup dan game sama-sama bisa di ulang.... maksudnyaaa? ketika lu main game pasti pasti pernah ngerasain yang namanya 'game over' dan lu pasti akan/harus ngulang game dari awal lagi!!! itu gaada bedanya braaay sama hidup, ketika hidup lu di penuhi dengan kesalahan...kesalahan...dan kesalahan... pasti di suatu hari lu bakal sadar 'gaakan mengulang kesalahan itu lagi' dan lu nyoba memulai hidup dari awal lagi (menghindari kesalahan di masa lalu) itulah uniknya hidup sob!  bahkan kalo lu pada belom tau, ada surat/ayat yg menjelaskan bahwa sesungguhnya 'hidup itu adalah permainan' itu ada dalam QS. Al-Hadid (57) : 20 :)

jujur gue suka banget sama kata "hidup itu permainan" karna ini kata yg klasik, sederhana, dan simpel.... namun lu bakalan ter-isolasi kalo lu ngerti ato paham kata-kata ini karna jujur bagi gue makna tersirat dari kata ini banyak banget..banget..banget!
jadi sob, kita jangan terlalu serius dalam hidup ini santai aja braay, relaks, dan tumakninah dalam menjalankan semua hal dalam kehidupan ini! jalanin aja sob. buaaat apa kita tergesa gesa, buat apa khawatir, buat apa berpikir masa depan terlalu jauh, hidup itu penuh dengan misteri yg kita ngga ketahui sob… kita nanti bakalan tertipu. untuk apa membangga banggakan sesuatu , harta dan usaha kita . permainan kok bangga… sesuatu yang ironi….. 2 kata terakhir dari gue "LIFE IS ENJOY" and "LIFE IS A GAME" bray

FORZA TO ALL PEOPLE hahahaha

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top