Rabu, 12 Oktober 2011

0 PEMBUKAAN!! hahaha

Selamat malam semua bagi yang merayakan, perkenalkan nama gue Yudistira Ramadhan orang paling populer didunia perbukuan khususnya buku-buku pelajaran hahaha *KRIKAMPRET tau ga lo kalo hari ini tuh aneh banget tau? ya, aneh soalnya hari ini pertama kalinya gue nulis di blog! norak banget ya gue -__- sesungguhnya ini bersejarah banget buat gue karena dari dulu gue engga pernah nulis (WHAT?? masa iya lo ga pernah nulis bray?ga disekolahin kali ye!) maksudnya ini adalah pertama kalinya gue nulis make bahasa yg engga formal di blog getoo, dari dulu gue cuma bisa baca tulisan2nya orang. ya bisa dibilang gue itu pembaca, karna gue hobi banget baca terutama buku-bukunya *RADITYADIKA* ga cuma itu sih tp gue juga paling suka baca buku yg bisa bikin gue termotivasi, kenapa emang? *karena gue hidup ga pernaaaaah punya motivasi hoooooooo.... oh shit engga gitu. yang bener karena buku motivasi kenyataannya bikin hidup gue lebih baik *ish gaya bet ehehehe dari tulisan2 buku inilah gue bisa makin termotivasi entah disaat mental gue lg down2nya ._. dan juga gue bisa introspeksi diri sejauh mana gue udah melangkah selama hidup perinciannya: gue mulai melangkah sejak gue belajar jalan dan itu pas balita sampe sekarang udah berapa langkah ya?!? oh shit gue gatau soalnya ga ngitungin! oooooohh *itu ga penting banget kampretttt -___- hahaha dan sepertinya ga adil kalo gue baca tulisan orang terus dan akhirnya oohhhh akhirnya terpikir di kepala gue *yaiyalah emang otak lo dimana?!?? ya terpikir dikepala gue buat.. eeenghhh buat... eennghhhgh *otak gue lemot buat.... bikin blog sebagai sarana yg pas buat ngeluarin unek-unek gue hahaha


okelah kalau begitu sodara-sodara sealam semesta *semesta?!?alien diberbagai planet ikut baca! sedunia, sebangsa dan setanah air, dengan ini blog gue resmi gue buka jadi mohon tepuk tangannya -__- *gue yakin muke lo semua pasti datar-datar aja ngebaca tulisan gue yang tadi!!! yaaaa gue yg nulis juga nyeseeeel nulisnya!


aduh ngantuk bet ni gue nulisnya lanjut besok lagi aja ah *abaikan thanks banget bagi yg udah baca dan gue pamit sob akhir kata wassalam, good nite sob :)

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top