Selasa, 17 Januari 2012

0 Jomblo atau single? apa bedanya?

hai sobat-sobat sebangsa dan setanah air udah lama nih gua gak update lagi hihi :D maklum gue kan orang sibuk loh, gimana kabarnya buat yang jomblo? *eh single deh, yadeh lu single gak jomblo :p udah punya pasangankah? jangan tersinggung buat kaum jomblo, karna gua sendiri jombeeeelo tapi gak ngenes yee :D kalopun ada lagu yg mewakili hati gua saat ini itu lagunya Ello yg berjudul 'Masih Ada' ini adalah lirik-lirik yang gua hafal "aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit.. bersama mentari, biarpun ku sendiri tapi aku masih ada... masih ada cinta dihati" tuturururutururuturutut gua emang jomblo, tp biar jomblo yg penting gue engga ngenes, camkan itu.

ngomong-ngomong soal singlelan dan jomblo gua heran, kenapa banyak remaja, muda-mudi nan gaul yg ga punya pasangan dengan bangga *kepala menadah keatas* selalu ngaku dirinya itu single karna prinsip bukan seorang jomblo yg karna emang nasib -_- dan itu hampir setiap followed gue di twitter selalu susah mengakui kalo dia itu jomblo sebenernya karna emang gak diminati atau bahasa gak berprikejombloannya (re:gak laku) apalagi buat yang kaum hawa itu paling sering ngomong "gue single, single itu prinsip" -__- dan yang gak pernah gua habis pikir, salah satu temen gua dia cewe, dan dia juga followed gua di twitter.. gak gua sebutin namanya hihihi dia sering sekali mentasbihkan dirinya bahwa dia itu "single karna prinsip" dalam hati gue bertanya? bukannya elo gak pernah pacaran yah? dan gua tau lu sering sekali suka memendam perasaan sama seseorang dan pengen banget orang yang lu suka juga punya perasaan yang sama ama lu? jadi, apa artinya lu ngaku "lu single karna prinsip" tapi lu sendiri mengharapkan sekali bisa ngerasain yang namanya pacaran. HUUUH aneh... terus apa bedanya lu sama kaum jomblo? apa yang lu maksud sepertii ini 'lu berprinsip terus single hingga ada cowok yang suka sama lu trus nembak lu?' -__- single tapi kok selalu mengharapkan!?! jujur gua kurang ngerti apa bedanya single ama jomblo huhuhu padahal statusnya sama aja 'lagi sendiri, dan gak punya pasangan' huuuh miris

PESAN GUA: single atau jomblo intinya sama-sama gak punya pasangan kan, maka dari itu yang mengaku 'single karena prinsip' itu pencitraan yang menggambarkan keangkuhan, jual mahal apalagi yang gak pernah pacaran ngomong seperti itu huhuhu

gua nulis kaya gini, kayanya menyindir seseorang banget yah, tapi enggak kok! Jangan sensi sob bacanya! :D

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top